mas template
Home » , » Kisah Cinta Tak Selalu seperti di Film

Kisah Cinta Tak Selalu seperti di Film

Written By johny on Tuesday 21 June 2011 | 01:16

Tak semua kisah berakhir seperti kisah Cinderella yang berakhir bahagia dan bahagia selalu. Setiap orang punya kisah-kisah cintanya sendiri. Berikut adalah beberapa kisah cinta menyakitkan yang sering terjadi.


Berawal dari Patah Hati

Cirinya: Anda menganggap dia sebagai pengalih perhatian dari rasa sedih akibat patah hati, atau hanya untuk menunjukkan pada si mantan bahwa Anda bisa mendapatkan penggantinya dengan cepat. Cinta ini potensial gagal karena kebanyakan orang yang baru patah hati sering kali belum bisa melupakan cinta masa lalunya. Tunggu beberapa waktu hingga Anda atau dia siap dan telah membuka hati untuk cinta yang baru.

You're My Idol

Cirinya: Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang Anda idolakan. Mungkin dia seseorang yang sangat populer. Mengapa hubungan seperti ini tidak akan bertahan lama karena biasanya sejak awal Anda sudah memiliki ekspektasi atau harapan yang begitu tinggi terhadap pasangan. Nah, begitu pada kenyataannya dia tidak sesempurna yang Anda bayangkan, Anda merasa kecewa. Ketika kekecewaan itu terus berulang, akan membuat hubungan menjadi ringkih dan sulit dipertahankan. Maka dari itu, jalinlah hubungan dengan seseorang yang memiliki chemistry sama, bukan karena Anda mengidolakannya.

Bertepuk Sebelah Tangan

Cirinya: Anda rela melakukan apa pun demi mempertahankan hubungan Anda dengannya. Berkorban perasaan pun rela Anda lakukan demi si dia tidak meninggalkan Anda. Hubungan seperti ini tentunya tidak sehat. Bisa jadi, kebaikan dan perhatian Anda justru akan dimanfaatkan oleh pasangan, atau Anda akan bersikap terlalu posesif padanya. Nah, hubungan seperti ini tentu tak akan berjalan dengan baik dan takkan membuat Anda bahagia.

Love Affair

Cirinya: Anda menjalin hubungan ketika Anda atau si dia sudah memiliki pasangan. Mengapa cinta seperti ini tidak akan berhasil karena ada perasaan orang lain yang tersakiti. Hal ini tidak sehat. Belum lagi kebohongan dan pengkhianatan yang mewarnai hubungan seperti ini. Tak ada yang bisa menjamin bahwa ia akan selamanya setia pada Anda. Orang yang pernah memutuskan untuk terlibat perselingkuhan biasanya cenderung akan mengulangi perbuatannya pada pasangan barunya.

Cinta Lokasi

Cirinya: Anda mengenalnya di suatu tempat, di mana Anda dan dia sama-sama sedang menyingkir dari kesibukan dan rutinitas. Mengapa cinta seperti ini tidak bertahan lama karena Anda dan dia sedang terjebak dalam suasana santai yang sifatnya sementara. Bisa jadi getar-getar itu hilang begitu Anda kembali pada rutinitas. Perkenalan yang terlalu singkat juga membuat Anda dan dia tak cukup saling mengenal diri masing-masing. Kenali dulu karakternya, baru Anda nyatakan cinta.

Sumber : http://female.kompas.com/read/xml/2010/11/20/12573783/Kisah.Cinta.Tak.Selalu.seperti.di.Film-12

18 comments:

  1. maskolis.... kapan pulang dari bertapanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. check it out https://FocDownloads.blogspot.com

      Delete
  2. Tai Ch Play lựa chọn thông minh của bạn, My Talking Tom nuôi mèo cực hay

    ReplyDelete
  3. Tôi nghỉ một lúc thì lấy lại sức và lại thèm mẹ như điên. Tôi làm tình với mẹ một lần nữa. Lần này lâu hơn lần trước nhiều. Chắc là tại tôi đã xuất tinh rồi và cũng không bị kích thích dữ dội như lần trước. Lần này chắc là tôi đã làm mẹ tôi đạt được khoái cảm hơn lần trước khi tôi “ra” quá sớm truyện 18+ mới nhất

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  5. ارخص شركة تنظيف منازل بالدمام
    تقدمها شركة ركن كلين بالنسبة لتنظيف المجالس بالدمام لايمكن مقارنتها باى حال من الاحوال مع باقى الشركات التى تقوم بتنظيف الكنب والستائر والمجالس بالدمام.
    افضل شركة تسليك مجارى بالدمام وليس فقط الارخص فى بل فى جميع اانحاء المناطق حتى فى منطقة الدمام
    شركة رش مبيدات بالدمام
    شركة مكافحة الحشرات بالدمام
    شركة عزل خزانات -بالدمام
    شركة تنظيف خزانات بالدمام
    شركة تنظيف مساجد بالدمام
    شركة تنظيف مسابح بالدمام
    شركة تنظيف واجهات حجر بالدمام

    ReplyDelete
  6. كيف تختار نقل أثاث مكتبي شركة نقل اثاث بابها


    عند القيام بعملية اختيار أثاث مكتبي مع شركة نقل عفش بابها
    يجب أن تعرف بعض الخطوات التي تساعدك في الوصول لأعلى كفاءة تناسب ذوقك ومكانك ومن هذة الخطوات

    قياس المساحة المطلوبة للمكان : فالمساحة عامل مهم جدا عند اختيارك لأثاث مكتبي منظم ومرتب وهذة الخطوة مهمة حتى لا يكون المكان مزدحم والأثاث مزدحم ويكون غير مرتب مع بعضه البعض من هنا نقول أن الرسم التخطيطى المبدأى للمكان يساعدك فى عوامل كثيرة شركة نقل اثاث بابها
    ,وذلك لأنك تكون على دراية كاملة بمقاسات الأثاث الذى ستقوم بوضعه فى مكتبك ,أو شركتك شركة نقل اثاث بابها


    الألوان :تعتبر الألوان من أهم الخطوات التي يجب اتباعها عند اختيار أثاث مكتبي وذلك لعدة عوامل من أهمها تنسيق الأثاث مع الدهانات التي تكون بالمكتب وذلك لأظهاره بشكل مناسب ولائق ومن هنا نقول أن تنسيق الألوان الدهان مع الأثاث يعتبر من الأساسيات ,ولايمكن إهمال هذه الخطوة ,وعليك بالألوان البسيطة لأنها تكون عصرية وتظهر الملامح الكاملة للديكورات التى قمت بعملها فى مكتبك .

    ReplyDelete